Kamis, 04 Desember 2008

NIAT TULUS INGIN BERTEMU DENGAN SANG KHOLIQ

Tiba-tiba pikiran saya tergerak untuk bertemu dengan Pak Hi. Harto, dia masih muda tapi sudah berkali-kali pergi ke tanah suci. Diusianya yang masih sangat muda dia bisa menjadi tamunya Allah. Disamping karena dia seorang pengusaha Haji,Dia juga sangat ulet dan sangat yakin dengan dengan doanya. Dia juga sangat rajin untuk amar ma'ruf, mungkin ini yang membuat dia doanya terkabul dan usahanya semakin maju. Bercermin dari Bpk Hi Harto saya juga sangat berharaf untuk menimba ilmu dari Dia agar segera bisa berangkat Haji ke tanah suci Mekkah. Dia mengatakan pada saya : Kus, kalau kamu ingin berangkat haji, sekarang kamu punya uang berapa?, saya jawab : sekarang saya punya uang 14 juta (padahal dalam tabungan sanya hanya ada 13.500.000 , lalu dia bilang : uang kamu ambil di bank dan serahkan ke saya nanti untuk dapat porsi haji tahun 2010 saya bantu dengan dana talangan. Belum sempat saya mengambil tabungan saya, pak haji sudah menyodorkan formolir pendaftaran haji dan sy disuruh membuat KTP bandarlampung. Tanpa berfikir panjang saya langsung pergi ke studio foto Hendra dan saya foto untuk buat KTP sekaligus foto untuk Haji. Ya Allah mudah-mudahan engkau memberi kemudahan kepada hambamu ini untuk bisa MENJADI TAMU MU. Kalau bisa tahun 2010 harus sudah berangkat ke tanah suci MEKKAH. Aamiiin............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar