Rabu, 14 Oktober 2009

Dapat Duit Dari Facebook

Emang bisa? Gimana caranya? Sebagai situs Jejaring Sosial yang sangat besar penggunanya, ternyata facebook juga bisa di gunakan sebagai lahan untuk mencari tambahan isi kantong. Dan selain itu, di facebook pun juga telah di sediakan layanan untuk melakukan pemasangan iklan bagi para penggunanya yang ingin beriklan di sana. Jadi, bisa di bilang facebook adalah situs jejaring social yang sangat lengkap.

Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook? Seperti yang sudah saya tulis di atas, facebook dapat di katakana situs jejaring social terlengkap. Kita bisa mencari teman, Chating, beriklan, dan lainnya. Selain itu facebook juga di dukung oleh berbagai develop aplikasi untuk facebbok. Salah satu aplikasi facebook tersebut bernama bagi – bagi. Dengan aplikasi faceboook tersebut, kita bisa mendapatkan uang dengan hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul.

Bagaimana cara mainnya? Bagaimana kita di bayar? Bagaimana systemnya? Cara mainnya sangatlah mudah. Cukup dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan kuis yang akan muncul pada waktu yang sudah di tentukan. Pada pertanyaan tersebut, juga di sertakan klu dan cara mendapatkan jawaban dari masing-masing pertanyaan. Bila berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, akan mendapatkan point yang bisa di tukarkan dengan Rupiah. Sedangkan besar point yang didapatkan untuk 20 penjawab pertama sebesar 0.150 point dan untuk penjawab berikutnya sebesar 0.030 point. Untuk pembayaran, akan di lakukan dengan cara transfer langsung kerekening bank anda setelah mencapai minimal payout sebesar Rp. 10.000.

Guna mempercepat pencapaian minimum payout, carilah downline sebanyak-banyaknya dengan cara mengajak teman-teman di facebbok anda. Untuk downline sendiri, disediakan 3 level downline. Downline level 1 tepat berada di bawah anda, level 2 berada dibawah downline level 1, dan level 3 berada dibawah downline level 2. Untuk rincian pendapatan point melalui downline, bisa dilihat dibawah ini dengan posisinya anda pada level 3 :

1. Jika anda berhasil masuk pada 20 penjawab pertama
untuk anda 0.150
upline #1----> 0.060
upline #2 ---> 0.050
upline #3 ---> 0.040

2. Diluar 20 penjawab pertama
untuk anda 0.030
upline #1----> 0.015
upline #2 ---> 0.010
upline #3 ---> 0.005

Untuk nilai tukar point adalah Rp. 1000 setiap 1 point. Jadi untuk mencapai minimum payout, harus memiliki minimal 10 point. Maka dari itu, semakin banyak downline, maka akan semakin cepat mencapai minimum payout, dengan catatan downline tersebut juga harus aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Jadi, buat yang sudah memiliki dan paling suka sering nongkrong di facebook, lumayan juga untuk ikutan program ini. Jadi selain tambah temen, juga tambah isi kantong. Buat yang ingin ikutan, bisa daftar disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar