Jumat, 17 Juli 2009

Ledakan Bom di Hotel Marriot dan Rizt Kuningan

JAKARTA. Ledakan bom kembali mengguncang Jakarta. Kali ini, Hotel JW Marriot dan Ritz Charlton di kawasan Mega Kuningan yang menjadi korbannya.

Ledakan terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Seorang saksi mata, Christiantoko mengatakan, bom meledak hingga tiga kali. Perinciannya, ledakan pertama terjadi di Hotel JW Marriot, ledakan kedua terjadi di Hotel Ritz Charlton. “Setelah itu, ledakan ketiga kembali terjadi di JW Marriot, tapi suaranya tidak terlalu keras jika dibandingkan yang pertama dan kedua,” kata Christiantoko, yang saban hari ngantor di Gedung Rajawali lantai 27.

Saat ini, kondisi Hotel JW Marriot cukup memprihatinkan. Christiantoko mengatakan, kaca lobby JW Marriot telah hancur berantakan. “Menurut saksi mata lain, bom berasal dari basement hotel. Yang jelas, suara ledakan sangat keras,” katanya.

Sementara, saksi mata lain, Husni Arifin mengatakan, kondisi Ritz Charlton tak jauh berbeda. “Kaca di lobby hotel hancur semua, tepatnya kaca kafe yang berada dekat pintu masuk," kata Husni yang saban hari ngantor di Gedung Prima, yang terletak persis di seberang Hotel Ritz Charlton.

Dia mengatakan, sejumlah tamu kedua hotel terlihat panik dan bersama-sama keluar dari kedua hotel. “Dan asap terlihat sangat tebal,” katanya.

Sumber : http://www.konten.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar