Jumat, 24 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action. Pemilihan keyword yang sangat bermakna dari Pak Joko Susilo untuk sebuah kontes SEO dan tentunya memiliki pesan yang amat dalam. Kalau Stop Dreaming Start Action kita artikan berhenti bermimpi dan mulai beraksi jelas-jelas saya ngak setuju. Tetapi kalau diartikan jangan hanya bermimpi dan segeralah action saya sangat setuju. Kita harus sadar bahwa satu-satunya cara untuk menggapai sukses adalah dengan ACTION secara terarah dan konsisten. Itulah sebabnya , mengapa sering kita temui orang biasa bisa mendapatkan keberhasilan luar biasa walau hanya dengan amunisi sederhana.

Begitu banyak rekan yang sedang berbisnis online (atau offline) kehilangan arah, mereka kehilangan daya karena banyak informasi dan rencana tanpa tindakan. Buaian impian menjadi sukses yang terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Padahal kalau mereka mau action insya Allah akan ada hasilnya. Apa ruginya kalau kita action dari sekarang, jelas tidak ada ruginya sebab kalau kita action dan action kita berhasil pasti akan membawa keberuntungan bagi kita, sebaliknya kalau kita action kok belum berhasil kita bisa belajar dan mengevaluasi kenapa tidak berhasil, kita kaji dan kita evaluasi sehingga pada akhirnya kita menemukan formula yang jitu sehingga berhasil. Saya contohkan orang yang action seperti orang yang menaiki sebuah tangga, pelan-pelan dia akan sampai keatas dan bisa mengambil apa yang mereka inginkan, sebaliknya orang yang tidak action seperti orang yang turun dari tangga, lama-kelamaan dia akan sampai ke bawah dan tujuannya tidak kesampaian.

Saya punya pengalaman pribadi berkenaan dengan kata Stop Dreaming Start Action yang menjadi keyword kontes ini. Saya sampai sekarang ikut sebuah bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar