Rabu, 08 Juli 2009

TPS 28 Puri Sejahtera Desa Hajimena Natar Lampung Selatan

Pemilu di tempat tinggal saya (di Puri Sejahtera) berjalan cukup baik. Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk periode tahun 2009 sampai dengan 2014 yang diselenggarakan di tempat kami di mulai pada pukul 08.00 wib, di awali dengan pembacaan sumpah para anggota KPPS yang dipimpin oleh Bpk. Sudirman S.Sos dan diikuti oleh anggota yang lain yang terdiri dari Sahbani SH, Joko Raharjo Spd, Ahmad Muslih S Ag, Kuspratiknyo AMdK, Sigit Sugito , Sobirin dan juga diikuti oleh linmas kita Bpk. Agus dan Barnawi. Setelah pembacaan sumpah kami menghitung jumlah surat suara yang kami terima dari PPS. Jumlah surat suara yang kami terima berjumlah 376 lembar surat suara. Setelah surat suara di tulis dan di tanda tangani oleh ketua KPPS, maka satu persatu Pak Joko memanggil para undangan sebagai pemilih. Pemilih sangat antusias untuk memberikan suaranya pada pilpres yang diadakan tanggal 8 juli 2009. Pada pukul 13.00 wib kami mulai mengadakan penghitungan suara, suara yang dari kotak kami keluarkan dan kami hitung jumlahnya kembali, ternyata jumlah yang ada sesuai dengan jumlah pemilih yaitu sebanyak 257 lembar suara.

Pada pukul 13.05 satu persatu lembar surat suara di buka oleh bapak Sahbani SH, dengan anggota KPPS yang lain di tunjukkan dan juga disaksikan oleh para saksi, Alhamdulillah pada pukul 13.30 selesai. Hasilnya sebagai berikut:
Pasangan Ibu Mega dan Prabowo memperoleh suara 19 Suara
Pasangan SBY dan Budiono memperoleh suara 218 Suara
Pasangan JK dan Wiranto memperoleh 18 Suara

Suara yang rusak karena salah contreng ada 2 suara
Dari 257 surat suara yang di gunakan oleh warga suara syah 255 suara dan kertas suara yang tidak sah ada 2 lembar suara.

Alhamdulillah sampai dengan selesai berjalan dengan baik dan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada warga Puri Sejahtera dan segenap Panitia yang telah menyelenggaraka Pilpres dengan aman, selamat dan Barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar